baznas trenggalek

Bantuan Pengobatan Adik Kahla Anisa Tahap 1 Disalurkan

Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Trenggalek bersama dengan Dinas Sosial P3A Trenggalek menyalurkan bantuan pengobatan adik Kahla Anisa ke RSUD Saiful Anwar Malang, Rabu (18/01/23). Bantuan secara simbolis diterima oleh bapak dan ibu dari adik Anisa di depan lobi RSUD Saiful Anwar malam.

Ketua BAZNAS Trenggalek, Mahsun Ismail, “hari ini kami bersama dengan Dinas Sosial P3A Trenggalek dan Kepala Desa Kamulan, Durenan menyalurkan bantuan pengobatan kepada adik Kahla, diterima langsung oleh Bapak nya secara simbolis”

“Bantuan yang kita salurkan hari ini merupakan tahap pertama sesuai dengan tagihan dari rumah sakit per tanggal 17 Januari 2023 sejumlah Rp. 99.671.250,-, dana tersebut langsung kami transfer ke rekening RSUD Saiful Anwar seteah kami koordinasi dengan pihak keuangan RSUD”, tambahnya.

“tadi alhamdulillah kami atas izin dari pihak rumah sakit dapat menjenguk adik Kahla di Ruangan, Alhamdulillah penanganan berjalan dengan baik, adik Kahla sudah sadar namun masih perlu waktu untuk pemulihan, kita berdoa bersama semoga adik Kahla cepat pulih seperti sedia kala”, Pungkasnya.

Penggalangan dana untuk adik Kahla ini masih terus berlanjut, kami sampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua donatur yang membantu teriring doa; “Semoga Allah melimpahkan ganjaran pahala terhadap harta yang telah Engkau berikan dan semoga Allah memberkahi harta yang masih tersisa padamu, serta semoga Allah menjadikan dirimu suci bersih”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori
Share