baznas trenggalek

BAZNAS Trenggalek Bantu Bedah Rumah Adik Salwa, Korban Tanah Gerak dan Longsor Di Desa Masaran Bendungan

Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Trenggalek membantu bedah rumah adik Nurul Iqsani Lailatul Salwa, seorang korban terdampak tanah gerak dan longsor di Desa Masaran Bendungan, Senin (31/10/2022).


Salwa sapaan akrabnya, yang tinggal bersama kakek dan neneknya ini merupakan salah satu korban terdampak longsor tanah gerak dimana pada 18 Oktober lalu menerjang rumah yang ditinggalinya.

“Alhamdulillah hari ini, Jum’at (28/10/22) kami meninjau rumah adik Salwa yang tinggal bersama kakek dan neneknya, pada tanggal 18 Oktober lalu mendapat musibah tanah longsor. Hari ini kami sampaikan bantuan bedah rumah sebesar 12,5 juta, untuk membenahi dan memperkuat bangunan yang ada, semoga ini dapat meringakan adik Salwa besama keluarga”, Ujar H. Mahsun Ismail, Ketua BAZNAS Trenggalek.

Lebih Lanjut Ketua BAZNAS ini menyampaikan “kami berharap beberapa elemen masyarakat serta perangkat desa dan segenap masyarakat turut membantu dalam pengerjaan renovasi rumah, sehingga bisa segera ditempati kembali dengan aman dan nyaman”. Pungkasnya.

BAZNAS Kabupaten Trenggalek terus berupaya membantu masyarakat yang terdampak bencana, baik banjir maupun tanah longsor beberapa waktu lalu sesuai dengan kemampuan BAZNAS Trenggalek, semoga banyak masyarakat yang berdonasi sehingga penerima manfaatnya lebih luas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori
Share