baznas trenggalek

BAZNAS Trenggalek Bantu Bedah Rumah Terdampak Banjir Tasikmadu Watulimo

Tujuh rumah rusak akibat banjir di Desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Trenggalek yang terjadi pada (10/10/2022), tiga diantaranya mendapatkan bantuan bedah rumah dari BAZNAS Kabupaten Trenggalek.

Senin 31/10/2022, Ketua BAZNAS Trenggalek bersama Camat Watulimo serta Kepala Desa Tasikmadu  menyerahkan langsung bantuan itu kepada 3 keluarga korban banjir di Desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Trenggalek.


“Bantuan bedah rumah ini kami sampaikan kepada tiga orang yaitu pak Mahmudi, Mathani, Agung/Reni, semoga memberikan keberkahan kepada para penerima, rumah yang rusak semoga segera terbangun kembali”ujar H. Mahsun Ismail (Ketua BAZNAS Trenggalek).

Ia menambahkan, bahwa bantuan bedah rumah yang diserahkan adalah berupa uang. Di mana uang tersebut nantinya akan dipergunakan untuk membeli bahan bangunan.

“Alhamdulillah, hari ini kita serahkan bantuan bedah rumah kepada 3 keluarga korban yang terdampak banjir di Desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Trenggalek. Sebenarnya bantuan ini sudah lama kita rencanakan, ternyata Allah baru izinkan kita bertemu pada hari ini,” ungkapnya.


Camat Watulimo serta Kepala Desa Tasikmadu mengucapkan terimakasih atas bantuan dari BAZNAS Trenggalek untuk warga Desa Tasikmadu yang terdampak banjir beberapa waktu lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori
Share