baznas trenggalek

BAZNAS Trenggalek Dapat Amanah BAZNAS Jatim, Salurkan Bedah Rumah Kepada 14 Mustahik

Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Trenggalek pada bulan Oktober ini mendapatkan amanah menyalurkan bantuan bedah rumah dari BAZNAS Jawa Timur sebanyak 14 titik penerima yang tersebar di berbagai kecamatan.

Pada penyerahan bantuan bedah rumah di Desa Tanggaran, Kecamatan Pule Sabtu (08/10), Ketua BAZNAS Trenggalek H. Mahsun Ismail berharap bedah rumah ini bermanfaat kepada penerima serta pengerjaan yang maksimal dan segera bisa ditempati oleh penerima.

“Dengan jumlah bantuan sebesar 15 juta, dimana bantuan ini terdiri dari 12,5 juta dari BAZNAS Jatim dan 2,5 juta dari BAZNAS Trenggalek. Saya perkirakan untuk membangun rumah sederhana yang layak huni dana tersebut akan cukup, apalagi untuk pengerjaan dilakukan dengan swadaya masyarakat akan sangat membantu,” ungkap H. Mahsun Ismail.

“Ucapan terimakasih juga kami sampaikan kepada BAZNAS Jawa Timur yang memberikan amanah kepada kami untuk menyalurkan kembali bantuan bedah rumah kepada 14 penerima, dimana pada bulan juli yang lalu kami diberikan amanah penyaluran 15 penerima bedah rumah, semoga BAZNAS Jatim terus bergandengan dengan BAZNAS Trenggalek dalam berbagai program bantuan kepada mustahik” Pungkasnya.

Secara rinci bantuan bedah rumah tahap kedua dari BAZNAS Jatim ini penerimanya adalah; Danang Wahyudi (Wonoanti, Gandusari), Mukirah (Wonoanti, Gandusari), Rakiyah (Ngrayung, Gandusari), Budi Subage (Tanggaran, Pule), Surat (Karanganyar, Pule), Sumiran (Tanggaran, Pule), Kusnan (Kerjo, Karangan), Yaumi (Jati, Karangan), Sih Utami (Jati, Karangan), Ginah (Ngrandu, Pule), Sutilah (Kendalrejo, Durenan), Yatimun (Sumurup, Bendungan), Nor Paini (Pandean, Dongko), Sudarmaji (Manggis, Panggul). Deni/Humas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori
Share