baznas trenggalek

Jum’at Berkah, BAZNAS Trenggalek Bantu Perbaikan Rumah Bu Koisah

Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Trenggalek melaksanakan kegiatan penyaluran bantuan bedah rumah tidak layak huni, masuk dalam program Trenggalek peduli.

Pada Jumat (23/9) yang berkah ini, BAZNAS Trenggalek membantu pembagunan rumah Bu Koisah, Dsn. Nglembu 19/09 Desa Bendo Kecamatan Pogalan. Beliau hidup di rumah sendiri yang sangat sederhana, bahkan bisa dikatakan sudah lapuk dan menghawatirkan jika terjadi hujan deras yang disertai angin.

Ketua BAZNAS Trenggalek, H. Mahsun Ismail “di Jumat yang berkah ini kita menyalurkan bantuan bedah rumah kepada Mbah Koisah, untuk pengerjaan nanti di akan dikerjakan oleh kepala desa bersama dengan masyarakat sekitar dan juga oleh teman-teman Alumni SMPN Pogalan angkatan 88”.

“Untuk lokasi pembangunan nantinya akan dipindah kelokasi tanah dekat saudanya, karena tanah yang saat ini beliau tempati milik orang lain, sinergi dengan berbagai pihak mudah-mudahan memperlancar kegiatan ini, sehingga bisa segera selesai dikerjakan” Pungkasnya.

Kepala Desa setempat menyampaikan terimakasih atas bantuan yang diberikan BAZNAS Trenggalek kepada warganya, insyaallah bantuan ini sangat bermanfaat, selain setiap bulan beliau mendapatkan bantuan pangan dari program PKH, rutin juga bantuan sembako dari BAZNAS Trenggalek. (Deni/Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori
Share