baznas trenggalek

Korban Kebakaran Di Sugihan, Kampak Terima Bantuan BAZNAS Trenggalek

Kejadian bencana kebakaran berawal dari, pada hari selasa tanggal 13 juni 2023 pukul 16.00 wib saudari luluk memanasi sayur memakai kayu bakar dan memasak airnya memakai kompor gas lpg dan ditinggal pergi keluar di rumah tetangganya. tiba-tiba api menjalar dan menyulut kompor gas, akhirnya selang kompor terbakar api mulai membesar sehingga dinding dapur dari bambu terbakar habis. api sampai menjalar rumah tetangga milik sdr. sumadi tapi tidak sampai parah hanya mengenai atapya.

Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Trenggalek mendapati informasi tersebut bergerak membantu meringankan korban yang sedang tertimpa musibah tersebut.

Ketua BAZNAS Trenggalek, H. Mahsun Ismail dalam keterangannya usai menyampaikan bantuan “kami menerima informasi kejadian sudah dua hari yang lalu, karena beberapa kegiatan yang tidak bisa ditinggal hari ini, Kamis, 15/06/23 baru kami dapat merespon kejadian ini”.

“Baznas Trenggalek turut prihatin atas kejadian bencana ini, sembari kami menyampaikan bantuan untuk para korban, walau tentu tidak bisa digunakan untuk membangun kembali seperti sedia kala, mudah-mudahan dapat meringankan keluargan Ibu Luluk dan Pak Sumadi”.

BAZNAS Trenggalek terus berupaya membantu para mustahik dalam berbagai permasalahannya, Terimakasih Muzaki, Terimakasih Mustahik, Berkah Berzakat BAZNAS. (Deni/Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori
Share