baznas trenggalek

Mas Bupati Terima Secara Simbolis Bantuan Perbaikan Rumah Terdampak Bencana Dari BAZNAS Jawa Timur

Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin menerima kunjungan dari BAZNAS Provinsi Jawa Timur. Kunjungan tersebut adalah untuk serah terima bantuan dana untuk renovasi rumah terdampak bencana di Kabupaten Trenggalek.

Bantuan dana senilai Rp. 225.000.000 tersebut diserahkan oleh Wakil Ketua BAZNAS Provinsi Jatim Prof. Dr. KH. Ali Maschan Musa, M.Si., dan diterima secara simbolis oleh Mas Bupati Ipin di Paringgitan Pendhapa Manggala Praja Nugraha, Selasa (22/11/2022).

Dalam keterangannya BAZNAS Jawa Timur, bantuan tersebut diperuntukkan perbaikan terhadap 15 rumah terdampak bencana tanah banjir dan tanah longsor di beberapa titik sesuai dengan data yang disampaikan oleh BAZNAS Kabupaten Trenggalek. Masing-masing rumah terdampak akan menerima bantuan senilai Rp. 15.000.0000,- dimana 12.500.000,- dari BAZNAS Jawa Timur dan Rp. 2.500.000,- dari BAZNAS Kabupaten Trenggalek.

Bupati Trenggalek menyampaikan terimakasih atas bantuan yang disampaikan dengan harapan memberikan manfaat kepada masyarakat yang terdampka bencana, “bantuan ini sangat membantu masyarakat yang terdampak, tak lupa kami berdo’a semoga segenap pengurus BAZNAS Jatim selalu diberikan kesehatan untuk terus membantu masyarakat, para donatur diberikan limpahan pahala”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori
Share